iseng

sekerdar iseng sambil nunggu temen..

sudah sekitar 4 bulan gak ke kota Malang..

rasanya..

Lumayan dingin wkwkwkwk.

berhubung bikin post ini juga dadakan dan mepet batrei laptop abis ya..

cerita sesingkatnya aja.

Continue reading

Advertisements

Duka

Innalillahi wa Innailaihi roji’un..

Cuma itu yang bisa saya ucapkan. Untuk nenek terakhir dari bapak saya. Saya cuma bisa berdoa dari sini. Bukan karena tidak ingin pulang untuk sekedar mengucapkan selamat perpisahan untuk yang terakhir kali kepada beliau. Continue reading

Short Movie

Hai.. jumpa lagi bersama Penulis yang gak jelas ini, yah.. ini selingan aja sama seperti biasanya.

Lagi hobi nonton film pendek. selain animasi 3D, biasanya juga nonton yang seperti di bawah ini. Secara umum saya nonton kadang sampai baper kalau slice of life. Gimana menurut kalian? Continue reading

Lagi Lagi soal.. Nikah

Setelah sekian lama tidak menulis.. karena masalah gak ada hati buat ngetik panjang lebar dan browser saya lagi ngajak ribut sampai detik ini.. saya jadi gak tahan buat nulisnya sekarang. (No emoticon for now on)

lovers3

Seperti judul yang saya tulis kali ini juga “Lagi Lagi soal.. Nikah”
Entah apa yang ada dipikiran kalian semua sekarang. Padahal diri sendiri juga mikir — gak sering-sering juga sih. Entah.. ribet sendiri.

Continue reading

What Happen With Me 😱

Karena seseorang.. saya kembali menjadi diri saya yang lama. Saya tidak tahu harus bersikap seperti apa. Di dalam hati saya benar-benar tidak bisa menerima kenyataan bahwa saya harus kembali ke masa itu. Ini sudah sekian lama berlalu, bahkan untuknya juga. Saya tidak bisa percaya. Saya sudah berubah. Saya bukan orang yang sama. Saya hanya memberi kesempatan. Jika masih mengarah ke hal yang sama.. saya harus bisa jadi lebih dewasa darinya.

Continue reading

saat yang tampak menjadi tak tampak

Sekilas kalu dibaca kok ngeri ya? ah sudahlah..

Apa kabar semua? Semoga semua dalam limpahan rahmat dan lindungan Allah SWT. Malam-malam begini sebenarnya otak saya lagi eror — kebanyakan mikir yang gak penting. Lalu terlintas sebuah topik seperti pada judul di atas. Hmm.. mari kita awali dari hal-hal yang biasanya terjadi di keseharian kita. Seperti membuka mata. Ada yang tanya kenapa? kalau gak ada yang tanya ya sudah saya lanjutkan sendiri.

Membuka mata setelah beristirahat atau sebut saja tidur, merupakan hal yang biasa saja. Memang. Tapi, apa tetap biasa saja saat mata itu tak dapat terbuka kembali? Katakanlah tidur dan .. untuk seterusnya. Seram.  Continue reading