Sempro

Tampilan WP berubah euy.. pusing sendiri makenya sekarang wkwkwkw.

Daripada soal itu..

Hari ini hari seminar proposal ku.
Pasti banyak yang tanya, kok baru sekarang sih..
Jawabanku.. “ya ini sudah jalan saya

Meskipun bisa dibilang “cukup telat”.. tapi mau gimana lagi.
Terlepas dari hal itu, apa yang membuat saya merasa beruntung adalah memiliki mama yang benar-benar mengerti saya. Insya’allah ~
Tapi kapan giliran saya yang mencoba ngertiin beliau?? hmm

Setiap kali berbicara tentang mama.. aku langsung cengeng.
Tidak tahu kenapa…
Langsung air mata ini netes.
Tanpa komando.

Doa mama yang selalu menyertai disetiap jalan yang saya tempuh ini.. benar-benar terasa sekarang. Saya pun berpikir bahwa mama itu segalanya.
Semoga beliau sehat selalu saat saya tidak bisa berada disampingnya. Aamiin.

Bisa sampai tahap seminar proposal ini rasanya .. Alhamdulillah..
Meskipun juga mepet-mepet, tapi saya tetep mencoba untuk menyelesaikannya.. dan maksimal adalah semester ini adalah semester terakhir kehidupan kampus saya. Aamiin~

Kenapa bisa sampai tahap ini dengan waktu mepet? Sebenernya pengerjaannya cukup lama, dan ada beberapa faktor yang menyebabkan saya terlambat menyelesaikannya.

Disaat-saat mepet tersebut saya bertemu dengan kawan seperjuangan yang masih mengerjakan skripsi seperti saya, tidak terlalu banyak. Dan rasanya.. we feel like the old one in campus.

Karena banyak juga adik tingkat yang mendahului kami. Sedih, tapi bisa jadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam pengerjaan skripsi.
Tahu lah.. semua itu ada usaha, proses dan doa..

DAN tahap yang telah saya lalui sampai sekarang ini.. sebagian besar.. mama saya turut andil..

Jangan pernah remehkan doa ibu temen-temen..

Doa mama yang bisa membawa saya sampai di tahap ini. Selain proses pengerjaan yang menurut saya jauh terasa lebih mudah berkat doa mama, tapi juga diimbangi dengan doa sendiri baik untuk orang tua, juga doa agar dapat menyelesaikan segala urusan diri sendiri dan orang tua kita.

I really need to thanks to my lovely Mom ..

akhirnya anakmu sempro ma.. pak..

Leave a Reply

