n’Dewo code

Hasil gambar untuk memories photography

Kenapa?

Kenapa?

Kenapaaaaaaaaaa โ‰

Belum juga kelar Skripsi.. eh eh eh.. ada kode tingkat keras!!ย ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

Entah kenapa jadi sulit bergerak, tapi karena MASO—gak ada hubungannya keles—so dibetahin aja.

Yah.. ini kisah yang berlanjut dari masa silam. Bukan bagian buruknya kok. Ya.. akan membaik di kemudian hari—semoga.

Jadi begini..ย ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Hasil gambar untuk storytelling to kids

Orang tua kalian pasti punya banyak cerita di masa lalunya yang pasti ingin beliau sampaikan kepada kalian, dimana cerita itu kalau dituntasin gak bakal cukup sehari dua hari. Yah, begitu juga orang tua saya. Mama saya tepanya, punya banyak sekali cerita yang beliau sampaikan sampai sejauh ini. Terkadang beliau lupa pernah menceritakan hal yang sama sebelumnya.

Lucu sih, karena pada bagian ini menceritakan seseorang yang pernah mengisi hati beliau di masa muda. Sampai sekarang pun masih berhubungan baik layaknya keluarga. Eits.. Jangan salah sangka. Orang jaman dulu beda sama jaman sekarang. Kalau dulu mah.. sama tetangga aja udah kaya sodara sendiri. Sekarang..ย kalau udah putus sama pacar udah kaya ketemu sama alien.ย ๐Ÿ˜‚

Orang jaman dulu juga punya kisah pacaran yang menarik untuk dibahas. Kata beliau, pacaran jaman dulu gak sama dengan pacaran jaman sekarang. Dulu mah mana ada pikiran bikin hamil anak orang yang posisi aja masih belum nikah. Tau pacaran aja baru umur 18++. Sekarang mah anak SD yang notabene masih ingusan diusapin mamanya aja udah pada tau istilah pacaran. Mana panggilannya juga aduhai sekali.. papa mama ayah bunda. —ย izinkan saya muntah ๐Ÿ˜ฐ

Hasil gambar untuk old envelope photography

Yah.. itu sih cerita beliau. Meskipun ada juga beberapa pasangan yangย lovey dovey di belakang semak dengan alas koran — itu dulu loh. Pacaran jaman dulu itu seru, karena yang namanya TV aja baru muncul dan telpon rumah masih jarang yang punya.. terjadilah sistem surat-menyurat. Selain itu, gak bisa bawa anak orang sembarangan. Kan masih jaman Presiden Soeharto tuh ceritanya.. Meski bisa dibilang jaman paling aman, tapi harus tau aturan.

Mama saya sering pindah rumah mengikuti kakek saya yang sering pindah tugas mulai ke daerah pelosok pegunungan sampai pinggiran kota. Jadi jangan heran.. Mama saya itu anak gunung dulu. — Pantesan aku juga lebih cocok sama gunung ketimbang pantai.

kok ceritanya melenceng ke gunung ya..

HAHAHA

๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

ok! SKIP

Hasil gambar untuk marry photography

Beliau mengaku seseorang yang bisa mencuri hatinya hanya satu orang ini. Hanya saja berujung pahit. Sempat mau diajak nikah sama pria tersebut, tapi ternyata gak dapet restu dari nenek. Alasannya.. karena pria tersebut mau membawa beliau ke luar Jawa setelah—seumpama jadi—nikah.

Yah.. kenyataannya mama saya jadi sama bapak saya yang sekarang. Sementara orang yang satunya lagi.. menikah dengan orang lain dan membawanya ke luar Jawa. Tepatnya .. Kalimantan.

๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท

12224209_406183706247153_1317147874_n

Nah.. usut punya usut.. anaknya yang satu ini — aku ini lah — sejak akhir sekolah sampai kuliah justru dekat dengan istilah pulau itu. Sempat berpikir.. kali jodoh saya disana. Saya memiliki beberapa teman dan kenalan dari Kalimantan. Sempet acara baper karena yang ngedeketin itu cowok populer — yah.. kisah yang gak bakal dilupain sama teman sekampus saya tentang orang itu. Asalnya juga Kalimantan. Gosip saya dengan dia luar biasa heboh.. (heboh dimasa jaya angkatan). Teman pria sebenarnya banyak, tapi yang memperlakukan saya seperti itu ya cuma dia ini. Bestiest saya pasti tau orang satu ini. Sempet sensei bilang dia mirip artis korea. Ya.. wajahnya itu Joo Won KWย gitu deh. Cool.

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Sebenarnya ada satu lagi yang bahkan temen saya gak tau. Seperti yang saya bilang sebelunya, saya memiliki beberapa kenalan dari Kalimantan. Sudah lama saya mengenal orang satu ini (beda orang). Dulu sempat saya bertukar kontak dengannya. Dan kode ini datang dari dia. Rencananya sih dia mau berkunjung ke tempat saya sekalian liburan. Dia bilang pengen ketemu orang tua juga. Sekalian dia tanya ke saya.. “kamu mau kan kalau saya ajak ke Kalimantan ketemu orang tua saya?” —ย Jeng โ—ย Jeng โ— Jeng โ—ย 

Kodenya NDEWAย โ—

Hasil gambar untuk shock

ARRRGGGGHHHH!!!!ย ๐Ÿ™ˆ

Bilangnya.. bosen liburan ke luar negeri, pengen coba yang dalem negeri. — harus lari ke jawa ya bang??? huhuhu. Mungkin karena kakaknya dapet orang Jawa, dan kebetulan saya orang jawa. Ya tapi looooh…ย ๐Ÿ˜…

Itu sih masih rencana.. kalau beneran kejadian… yah.. hmm.. lakuin aja~~

Toh jodoh siapa yang tau~

Kalau emang berani ya.. langsung ke orang tua. Tapi sayaย pengen kerja duluuuuuuu huhuhu

Mungkin si bagus (selanjutnya akan disebut Master of Harem) itu bener.ย Master of Harem said.. “kamu ini santai aja lah.. gak usah nyari. Banyak yang suka sama kamu. Cuma kamu yang gak tau” .. Please!! gimana saya tau kalau mereka gak bilang ke sayaaaa?? Yah, mungkin mereka pada berubah pikiran juga, makannya gak ada yang bilang. Aku ora popoย ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Master of Harem pun udah menyebutkan beberapa pria yang “pernah” dan “gosipnya” suka saya.. dan.. ternyata banyak juga ya. Saya sendiri masih kaget sampe sekarang. karena beberapa adalah orang terdekat saya. Mungkin.. sebagian menganggapย trisno jalaran soko kulino.

Manusia hanya bisa berencana,..

ya sudah lah.. Berharap gak berharap.. kalau Allah SWT. ngijinin, rencana itu juga akan terlaksana. ^^~ย ๐Ÿ‘

Hasil gambar untuk the end

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s