HIM 0815 #2

Image result for next chapter

Good evening.. or night~ 🌙

You have been waiting for the next chapter about Him? Oh, maybe not. It’s just few day after i wrote the part 1. So, tonight i will continue about the story of our conversation today.

Here we go… 🎶

👇🏻👇🏻👇🏻

So..

Hari ini (10/18), pada dasarnya kami memiliki konflik — mulainya sih dari malam sebelum tidur. Entah dibilang konflik besar atau kecil. Dari pandangan saya, sejak awal kali kami bertengkar sampai sekarang, ada begitu banyak perbedaan yang signifikan. Dulu kami baru bisa berbaikan setelah beberapa hari. Namun semakin hari, tidak lama setelah konflik, kami bisa berbaikan. Meskipun ini hal yang sepele. Tapi dapat dilihat bahwa kita menjadi little bit mature than the first time we met.

Bukan mature dalam hal-hal dewasa — please dah jangan ambigu — ya, dewasa dalam bersikap dan mengambil keputusan.

Jadi, saya dan dia memiliki kesepakatan saat menyelesaikan suatu masalah. Bukan adu mulut, tapi dengan kepala dingin. — istilah kerennya sih open mind. (don’t laugh)

Ya, saya juga lelah jika harus membahas hal yang sama berjam-jam apalagi berhari-hari. Kuncinya yaitu.. me to the nga to the lah. ⤵

ME-NGA-LAH

 

Image result for mengalah

Ya..

Mengalah!!

😡😡😡

Ada begitu banyak permasalahan yang begitu lama diselesailan karena tidak ada yang mau mengalah. Merasa bahwa diri sendiri paling benar. Meski ada pandangan bahwa mungkin kita benar dimata kita, tapi orang lain juga benar di mata mereka. Bukan berarti salah, tapi karena pandangan tiap orang itu berbeda-beda. Sesuatu yang kita anggap benar, belum tentu benar di mata orang lain.

Lagi pula apa susahnya mengalah?

Jangan keras kepala dalam sebuah konflik. Bukan hasil yang baik yang diperoleh nanti, justru kecewa dan menyesal. Terkadang dengan mengalah, kita juga menyadarkan bahwa lawan bicara kita ada berbuat salah juga — pasti langsung introspeksi diri.

Image result for air yang mengikis batu

Batu lawan batu itu keras. Batu lawan air itu membekas. 

😂😂Tumben saya pinter 😂😂

🌾🌾🌾

Lebih baik diingat karena kelembutan daripada diingat karena rasa sakitnya. Entah kenapa kata-kata saya jadi sedikit lebih bijak. — tumben

Sebenarnya konflik ini terjadi juga karena kesalah pahaman. Karena itu akankah lebih baik untuk segera menyudahinya. Dan beruntungnya pada siang hari keadaan sudah mulai membaik. Ya, untung saja.

Image result for afternoon

Siang menjelang sore, saya keluar untuk menarik uang di ATM terdekat. Kehabisan uang jadi ndak bisa makan. Hahaha. Setelah menarik sejumlah uang, saya tidak lekas kembali atau mencari makan. Saya istirahat sejenak di pinggiran kolam universitas saya. Tidak hanya kolam ikan, tapi juga paguon — rumah-rumahan burung dara. Jadi ada banyak burung dara di sana sini karena mereka dibiarkan bebas. Ada banyak burung gereja juga.

Sekitar 15 menit saya berdiam diri sambil memandangi sekitar. Mahasiswa yang masih aktif kuliah berlalu lalang di sekitar. Sejuk, tapi bikin pusing karena terlalu banyak orang. Lalu saya memutuskan untuk kembali dan mencari makan di tempat langganan saya. Bertemu dengan dua teman lama yang baru kembali dari luar negeri.

Setelah dapat bungkusan makanan tersebut, saya kembali ke kediaman dan kamar tercinta. — wualaiiii. Saya langsung menghubunginya. Dan dia merespon tidak lama setelah itu. Dia di sana. Menanti. Saya pun mulai makan sambil nonton film sementara dia melakukan hal yang lain.

🌈🌈🌈

Image result for man cooking

👆🏻 once again i just borrow it 😂

 

Selesai makan, saya merasa masih lapar. Saat menghubunginya kembali, dia bertanya apa yang saya makan, dan bla bla bla. “I’m still hungry, you have to make some fried chicken for me“, kataku. “actually I’m making soup now“, balasnya. Rrrraaawwrrr~ Dia masak soup, hehehe — mulai gila.

Rupanya kedua orang tuanya sedang keluar. Dan saudarinya baru saja makan McD sebelum pulang dan langsung tidur tanpa membantunya memasak. — uuuh kacian deh abang, ayok aku bantuin masak, sekalian aja aku masakin. Hahaha

Menjelang makan malamnya, saya mengetahui satu kebiasaan buruknya. Sebenarnya tergantung pada individu itu buruk atau tidak. Tapi bisa saya bilang itu lucu. Saya mengirimkan sticker yang sama persis dengan kondisinya saat itu. Dan ia akui sama persis. Polos sekali

Sebenarnya kami memliki selisih umur beberapa tahun. Tapi tingkat kedewasaan tidak bisa diukur dari umur mereka. ya, kan? Saya tau dia dari keluarga yang baik-baik. Tidak seperti kebanyaan pria, saya akui dia ini.. benar-benar polos.

Sungguh..

Polos..

Saya belum pernah menanyakan hal-hal yang ekstrim seperti yang pernah saya lakukan pada teman sekumpulan saya di kampus kepadanya. Ya, pertanyaan seputar kebiasaan laki-laki dan semacamnya.

Dan, jeng jeng jeng..

❤❤~everything is clear~❤❤

I’m proud of you Jie

HEHEHEHEHEHEHE

Jadi.. topik yang kami ambil hari itu adalah tentang bayi.

Dia secara tiba-tiba mengirim foto bayi melalui pesan. He love baby. So chubby baby~ I know you really wanted to have it~ — SOMEDAY 🍼👶🏻

Image result for asian baby girl

just illustration ⤴ 😘

Me: “your baby xD”

Him: “yes xD”

Me: “with whom? :3 “

Him : “with you :3”

 

DOR!! 😂🔫

Red Allert❗ Red Allert❗ Red Allert❗

Lanjut deh bahas soal baby dsb. Saya bilang saya takut punya baby, dan tanggapannya “So you don’t want to have a baby with me? o_O “. Rrrrr~ let me think again Hahaha

Menarik memiliki baby dengan mix blood. Akan jadi lebih menggemaskan. Kendalanya, saya ndak mau bikin. Satu kalimat yang menohok darinya “waiting you to be ready”. — uhuk, keselek biji kedondong. Just if we can~ 

So, i asked him about his wife type tonight. And he promised to tell me in the morning after he wake up. Well, I am waiting for it. Looking forward huh? So, let see his aswer in the next day. LOL 🌄☀

Image result for waiting

Thank you for coming and read this crazy story..😅

See you in the next chapter… 

#Jie_02 🌃🌠

Leave a Reply

