“R” #01

Image result for r font style

jeng jeng jeng…

Mungkin beberapa orang akan salah paham dengan “R” yang saya maksud. Jika kalian teman kuliah saya atau teman dalam suatu room chat, saya tegaskan..* ini bukan tentang kalian. Ya.. takut saja nanti kalian pada baper atau gimana gitu.. hahaha — becanda kok. Tapi tanda bintang (*) itu serius.

Jadi begini..

Tiba-tiba dalam grup chat begitu ramai. 28 pesan belum terbaca. Dan seharusnya aku tidak perlu membacanya. Harusnya juga langsung ku klik tombol “mark all as read” seperti biasanya.

Ah.. sudahlah 🍂

Ada apa dengan sosok “R” ini?

Kenapa seperti enggan menyebut namanya?

🌜🌜🌜

Ya. Dia seseorang di masa lalu saya. Dan saya benar-benar enggan dengan sosoknya. Entah kenapa dan angin apa yang membawanya masuk dalam grup tersebut.

Kenapa terlihat begitu benci?

Dia hanya seseorang di masa lalumu, kan?

Karena saya mengenalnya. Karena dulu dia mengatakan bahwa kami adalah “sahabat“. Karena itu pula saya kecewa. Karena dia bukan hanya sekedar masa lalu. Tapi juga bukan masa kini ataupun masa depan. — oh, saya tidak mengharapkan sosok itu di masa depan. Sungguh~

Mari kita kembali ke masa silam..

⌛⏱⌛

Image result for time machine

Saya dulu pendiam.

Untuk orang yang mengenal saya saat ini mungkin tidak akan percaya. Saya dulu benar-benar introvert. — kalau tidak tau istilah ini, silahkan cari di mesin pencarian. LOL

Dan menurut saya R juga salah satu yang seperti saya. Jadi saya mencoba mengakrabkan diri dengannya karena mungkin.. dia bisa menerima saya sebagai teman.

😁😁😁

To be continue… 

 

Leave a Reply

