Just another problem

Image result for problem solution

Terkadang tidak bisa tidur itu merupakan sebuah penyakit akut buat saya pribadi. saya ini punya “insomnia”. Entah sejak kapan tepatnya. waktu masih sekolah dulu, ini bukan sesuatu yang serius karena saya memang tidak tidur untuk mengerjakan tugas sekolah. Tapi sejak lulus sekolah dan memulai kehidupan menjadi mahasiswa, hal ini menjadi semakin parah. Entahlah.. 🙈🙈🙈

Saya penggemar kopi ☕☕☕ Tapi sudah sangat lama sejak saya meminummya mengetahui saya susah sekali untuk tidur cepat di malam hari. Banyak yang bilang “galau mungkin.. sampai gak bisa tidur”. Kalau galau yang dimaksud karena beban hidup — ceilaaah berat bahasanya — mungkin gak juga. Kalau dibilang mikirin cinta-cintaan — hmm — udah bukan jamannya lagi buat saya. //serius dah 😂😂✌🏻

Mungkin karena beban yang dari dulu ada dan sampai sekarang belum terselesaikan. hhaahhh keliatan gak penting banget emang. But it’s true. Terkadang masalah sepele pun bisa saya pikirkan beribu kali. Mungkin karena saya tipe pemikir juga kali ya? //mungkin 🎃🎃🎃

Mungkin juga karena saya homesick — kalian yang perantau pasti tau penyakit kangen rumah. yah.. membayangkan kasur dirumah itu lebih nyaman. Dengan bantal guling kesayangan. hhaaah~ well, that’s my life. Sesuatu yang kecil namun sangat berarti buat saya. Gak perlu repot-repot masak sendiri karena kita cukup bantuin mama di rumah — tapi tetep sih, kadang juga masak sendiri lol

Nah loh ketahuan homesick-nya.. //iya kali 🏡🍽😭👈🏻

Selain itu mungkin karena insomnia ini dan terbiasa tidur larut atau bahkan sampai gak tidur.. it‘s so annoying sometime. Dan imbasnya gampang kena migrain. pengen beli obat tidur, tapi takut malah gak bagus buat badan saya. — udah kebanyakan obat lain sih, parah.🤕💊💪🏻

Yang bikin stress adalah.. apa yang saya pikirkan sebuah beban — memang beban sih — tapi bukan berarti gak bisa diselesaiin. Cuma.. nyeselnya itu yang gak ketulungan.. hahhhh sudah lah, time to move forward  🐾🎊

Leave a Reply

