Short Movie

Hai.. jumpa lagi bersama Penulis yang gak jelas ini, yah.. ini selingan aja sama seperti biasanya.

Lagi hobi nonton film pendek. selain animasi 3D, biasanya juga nonton yang seperti di bawah ini. Secara umum saya nonton kadang sampai baper kalau slice of life. Gimana menurut kalian?

Pertama saya lihat judul film ini, wah.. baper nih, tapi pas adegan awal mengingatkan saya pada movie jepang yang berjudul Koizora — The Sky of Love. Spoiler dikit, cowoknya sama-sama mati di endingnya karena sebuah penyakit.

Ada banyak sekali short movie yang bagus-bagus menurut saya. Karena saya bukan drama holic kelewat mampus yang musti update tiap hari. Jadi saya paling suka short movie. Maknanya bisa dalem banget. Kalau yang gak paham, biasanya tiap short movie memiliki tema tertentu. dan itu.. dalem banget dah..

Terkadang ada juga slice of life yang sedikit gak nyambung menurut saya. Btw, ada horror juga.. bisa ditonton buat yang gak suka nonton horror teralu lama. Kalau dibilang orang jawa “pupuk bawang” hahaha. Tapi tetep aja horror kalau udah nyangkut soal budaya masing-masing. Yah, silahkan tonton sediri saja untuk yang lainnya. Kalian bisa nonton di youtube atau link-link lain yang mungkin kalian bisa cari di mbah Google šŸ™‚

Enjoy it~

https://www.viddsee.com/player/3ztuo

 

Leave a Reply

