Lagi Lagi soal.. Nikah

Setelah sekian lama tidak menulis.. karena masalah gak ada hati buat ngetik panjang lebar dan browser saya lagi ngajak ribut sampai detik ini.. saya jadi gak tahan buat nulisnya sekarang. (No emoticon for now on)

lovers3

Seperti judul yang saya tulis kali ini juga “Lagi Lagi soal.. Nikah”
Entah apa yang ada dipikiran kalian semua sekarang. Padahal diri sendiri juga mikir — gak sering-sering juga sih. Entah.. ribet sendiri.

Jadi, beberapa hari lalu saya nonton sebuah film pendek tentang Ta’aruf. dan “Oooh..” gitu toh. Iya yah.. saya orang yang paling males mikir soal cari mencari pasangan — biasa dicari juga sih — abaikan. Jadi sedikit saya tau tentang hal itu. Iya, gak perlu banyak-banyak dulu.

white-font-b-wedding-b-font-Teddy-Bear-font-b-stuffed-b-font-font-b-animals

Kaget pas ditanya seseorang..

” kamu udah siap nikah? “

tumblr_static_tumblr_mwh7w71jig1sgj3yfo1_400

Demi apa pun yang kamu percaya.. ini pertanyaan mematikan kalo dateng dari orang yang emang kamu pengen buat diajak nikah. —untung saya belum dengar sampai detik ini. Jadi, sempat saya ada ketertarikan dengan orang yang pernah bertanya hal itu kepada saya. Tapi, berhubung saya polos (uhuk), saya jawab apa adanya saja. Cuma saya tau orang tersebut pasti berpikir saya kekanakan karena tidak menjawab secara jelas. Jelas yang dimaksud adalah dengan mengatakan “iya, saya siap” atau “tidak, saya tidak siap”. Di sini saya jawab justru dengan sebuah alasan.

Tolong laaah….. kalang kabut kan ditanya mendadak soal itu. -_-

Well, sebenarnya itu cerita sudah lumayan lama. Kadang ada sedikit rasa menyesal juga. semacam istilah… “Menyimpan makanan enak terlalu lama juga akhirnya busuk juga kan?”. Penekanan katanya bukan pada “busuk”, tapi.. sayang sekali membiarkan yang enak disimpan begitu lama, padahal bisa dihabiskan saat itu juga. Intinya makan saja selagi masih bisa dimakan. Toh juga makanan enak. Maksudnya sih kalo disambungin.. terima saja selama itu niatan baik~ *jauh banget ya? ah sudahlah

Kembali ke inti permasalahan..

Suka dan tidak suka itu relatif, baik dan tidak baik itu relatif, karena pendapat orang bisa berbeda-beda. Saya suka seseorang.. panggil saja Jie — saya samarkan.

Sering banget kita ngobrol. Tuker cerita, tuker pendapat, tuker-tukeran apa aja — macam barter aja ya? XD
Waktu itu kita lagi chatting. Topik kali ini tentang anak. Gak tau kenapa seharian itu kita bahas soal anak lah, soal pasangan lah, hingga jam jam malam.. tiba-tiba dia bilang seperti ini.. (*saya langsung translate Indo aja ya)

Jie: kamu tau? kemarin teman saya bilang sesuatu

Me: bilang apa?

Jie: temen saya tiba-tiba tanya “kamu masih sama dia(Me) kan?”. saya jawab ” iya “, lalu dia bilang lagi “dia manis ya”, saya cuma bilang “hahaha”. dan selanjutnya dia… “wish you marry her someday”… saya balas saja “of course i will.. marry her“.

Me: Whaaaaat? *pake heran-heran dan guling-guling di lantai — alay dikit

Jie: kalau saya tidak bilang seperti itu, dia pasti tidak akan berhenti bertanya tentangmu

Me: *asli speechless

Tolong sayaaaaaaa!!! 

tumblr_inline_ml7koq5vLr1qz4rgp

 

Sampai saat ini kalimat itu selalu dibuat bercandaan oleh Jie waktu kami chatting. Dia selalu memberi kode W..Y.. M.. H.. S.. — dia suka main kode sih (T^T)

Malah bicaraain soal nikah gak jelas gimana gitu dan dia kelihatan banget pengen bully aku. Semacam aku ini bullyable. Entah kenapa kalau bahas soal menikah dengan orang satu ini kelihatan seru banget. Sampai temannya wishing segala lagi… — makasih!! (T^T) *pundung di pojokan.

Ndak cuma soal nikah rek.. sampai anak segala!!! — beri aku kekuatan. Iya, kalau ditanya umur, Jie.. tahun ini masih masuk 25. Ndak terlalu jauh sama umurku. Kalau di Indonesia pasti banyak buru ini orang! Udah berduit, punya usaha, good looking, and loving you~ oh salah.. Me (ngarep asli.. suwerrr) hahaha

Selama ini, kami saling cocok karena ada kesamaan ketertarikan dan punya sebuah pengalaman masa kecil yang bisa dibilang hampir sama. Kita hidup di beda negara loo.. dan saya pikir “jodoh kali ya?” — ngarep banget XD Tolooooong!!

merasa nista banget nulis topik ini dengan pengalaman bersama orang tak terduga~ (T^T)
semoga yang punya nama gak baca! haha

tumblr_inline_nuqz7ssron1twzo15_500

Advertisements

4 thoughts on “Lagi Lagi soal.. Nikah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s