Pacaran itu …

Saya introvert, menurut status dan cap diri saya sendiri mungkin seperti itu. saya tidak tahu apa yang ada dipikiran orang lain. Saya sudah biasa dengan hal itu. Tapi.. ada hal yang tidak kalian ketahui  tentang diri saya..

Saya suka belajar mengenai hal-hal seperti psikologi. saya ingat suatu ungkapan..

apa yang kalian tahu dari diri saya adalah apa yang saya ingin kalian untuk tahu

yang artinya.. saya hanya menunjukkan apa yang ingin kalian tahu tentang saya, tapi tidak untuk hal lain. wajar saja sih.. toh tiap orang pasti punya sebuah rahasia. Ada juga yang berpikir itu adalah sisi lain dari diri kita. Semacam kepribadian ganda kali ya?? 😅

eh eh eh.. kok malah ngomongin kepribadian ganda sih?😭

11892128_911808742224570_4480501402653455271_n 

Acuhkaaaaaan!!!

Ok, mari kita lanjutkan.. resmi amat yakk?? 😒

Sebenarnya saya heran sama orang-orang yang PACARAN . Saya punya pertanyaan :

  1. pacaran itu apa sih?
  2. apa bedanya sama temen?
  3. kenapa harus pacaran?
  4. katanya biar ada yang nyemangati ya? emang temen sama sahabatmu gak bisa nyemangati?
  5. kenapa harus ada yang namanya status “P-A-C-A-R” ?
  6. katanya biar ada hak milik gitu ya? (emangnya masalah warisan pake hak milik segala? 😒)
  7. entar kalo marahan trus putus, trus selanjutnya mau gimana? pakai acara “GEGALAU” gitu yak? 😂
  8. trus maen tikung-tikungan pacar temen itu apa maksudnya? (selagi janur kuning belum melengkung kakaaaaa~)

 

can I vomit now? 😱

  • hak milik ya? kenapa gak dinikahin saja? jelas ada surat bukti nikah yang menjamin itu pria dan wanita sudah menjadi hak milik pasangannya
  • belum siap nikah? tapi selalu siap buat nikung pacar orang?
  • yah.. kalo takut ditikung mah nikah aja.. jangan bilang ” ah yang nikah aja banyak yang cerai ” nah.. apalagi yang cuma ” pacaran “

Saya ndak tau ini sebenernya ngomongin apa 😁 nah loh….. yah namanya juga lagi curhat..

mungkin bagi yang berpacaran.. saya doakan cepet nikah ya 😘 biar nanti gak terlanjur maksiat duluan baru nikah.. MBA istilah kerennya wkwkwk. Amit amit dah. Ok, dan saya mulai lelah.. waktunya bobo..

See you next time with my weird story 😘

asd (2).jpg

Leave a Reply

